• Posted by : Unknown Rabu, 13 November 2013

    PENGANTAR KATA 

    Tujuh Jurus Penyembuh Asma (Turus Pasma) adalah gerakan-gerakan badan disertai dengan pengaturan pernafasan yang bertujuan khusus untuk menyembuhkan penyakit asma langsung dari sumber penyakitnya yaitu paru-paru tanpa mengkonsumsi obat-obatan, baik obat herbal apalagi obat-obatan kimia.

    “Tujuh Jurus Penyembuh Asma (Turus Pasma)” melakukan pengobatan(treatment) terhadap organ paru-paru dan saluran pernafasan untuk menyehatkan (healing)organ paru-paru dengan cara membersihkan (cleansing) paru-paru dari udara kotor dan lembab pada kantong-kantong udara (alveoli), meningkatkan elastisitas paru-paru(elasticity), memperbaiki sistem pernafasan (respiratory system) dan meningkatkan imunitas tubuh (immunity)Dengan latihan Turus Pasma secara teratur maka paru-paru dan saluran pernafasan Anda akan tahan terhadap segala macam pemicu dan serangan asma.

    Bagi saudara-saudara saya yang ingin terbebas dari penyakit asma tanpa mengkonsumsi obat-obatan, dapat mengikuti latihan “Turus Pasma” di bawah ini gratis tanpa dipungut biaya.  Di bawah ini disajikan 7 jurus (gerakan) disertai gambar-gambar dan penjelasannya. Lama latihan kira-kira 20 sampai 30 menit setiap kali latihan. Turus Pasma tidak menimbulkan rasa lelah atau cape, malah justru mendatangkan sehat dan bugar setelah latihan. Jika Anda melakukan latihan Turus Pasma setiap hari secara benar, saya yakin Anda akan terbebas dari penyakit asma yang menggangu.Turus Pasma harus dilakukan setiap hari sampai paru-paru Anda menjadi sehat, bersih, kuat dan elastis. Dari berbagai penelitian yang saya lakukan terhadap para peserta pelatihan Turus Pasma, terdapat beberapa perbedaan mengenai masa kesembuhan (recovery period), diantaranya sebagai berikut :

    - Merasa sembuh setelah melakukan latihan Turus Pasma selama 10 hari berturut-turut.
    - Merasa sembuh setelah melakukan latihan Turus Pasma selama 14 hari berturut-turut.
    - Merasa sembuh setelah melakukan latihan Turus Pasma selama 30 hari berutur-turut.

    Walaupun telah merasa sehat dan sembuh dari asma, sebaiknya latihan Turus Pasma terus dilakukan, karena tanpa latihan maka paru-paru dan saluran pernafasan akan kembali menjadi tidak elastis, lemah dan lembab. Ibarat baterai kalau dipakai terus menerus, maka akan habis tenaganya dan harus dilakukan “charging” agar tenaganya penuh kembali. Latihan dapat dilakukan pada pagi hari setelah bangun tidur atau pada malam hari menjelang tidur.

    Keuntungan lain dari latihan “Turus Pasma” adalah memperbaiki sirkulasi darah, mengeluarkan racun (toksin) dari dalam tubuh melalui keluarnya keringat setelah latihan, memperbaiki saluran pencernaan sehingga melancarkan Buang Air Besar (BAB). Bagi wanita “Turus Pasma” dapat memperbaiki siklus haid, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya. Namun gerakan-gerakan Turus Pasma ini tidak dianjurkan bagi ibu-ibu yang sedang hamil dan ibu-ibu yang baru melahirkan.





    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cyberflash - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -