• Posted by : Unknown Minggu, 10 November 2013

    LOS ANGELES - Avenged Sevenfold (A7X) telah menayangkan video musik mereka dari single "Shepherd of Fire" yang bisa dilihat oleh penggemar band metal ini dari penjuru dunia melalui saluran YouTube,

    Belum sehari, video klip band asal Amerika Serikat ini sudah mencapai lebih dari 50 ribu kali tayang. Mereka tetap menampilkan sisi gelap dengan menghadirkan lidah api yang menyalak, tengkorak, dan kuburan.

    Dalam adegan lain, band yang barisan personel terakhir terdiri atas M. Shadows (vokal), Zacky Vengeance (gitar), Synyster Gates (gitar), Johnny Christ (bas), dan Arin Ilejay (drum), bermain band dan bersama-sama dalam satu mobil atap terbuka untuk sebuah perjalanan.

    Video klip ini yang disutradarai oleh Wayne Isham yang sebelumnya pernah menggarap video klip Metallica, Def Leppard, dan Bon Jovi. Isham sebelumnya bekerjasama dengan A7X untuk video klip lainnya, yakni "Seize the Day", "Afterlife", "Nightmare", dan "So Far Away".

    Single "Shepherd of Fire" mengisi album terbaru, Hail to the King yang pernah meraih posisi #1 tangga lagu Billboard 200 di bulan Agustus 2013. Lagu ini juga menjadi theme song untuk video game Call of Duty: Black Ops II.

    A7X pernah mengecewakan ribuan penggemar Indonesia di kala mereka batal tampil hanya beberapa jam sebelum dimulai yang bertempat di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, 1 Mei 2012.

    Mereka beralasan pembatalan terkait kondisi panggung yang bisa membahayakan personel, kru, hingga penonton.

    Clik Here > Avenged Sevenfold - Shepherd Of Fire

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Cyberflash - K-ON!! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -